Tempat Makan NonStop Buka 24 Jam di Jakarta

Tempat Makan Yang Buka 24 Jam di Jakarta

Tempat Makan NonStop Buka 24 Jam di Jakarta

Untuk kamu yang keder mencari makanan yang buka 24 jam. Nah, tidak perlu kuatir, karena amat banyak dan beragam kios yang buka 24 jam di Jakarta. Berikut ini kabar tentang tempat makan nonstop buka 24 di Jakarta.

Kembang DESA

Daerah makan nonstop buka 24 jam di Jakarta yaitu Kembang DESA yang beramat di Jalan Jl. Komodor Halim Perdana Kusuma No.15, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur. Rumah makan Kembang Desa ini terdapat juga ruang outdoor khusus perokok dan ruang indoor. Menu yang disediakan amat bervariasi mulai dari mie ayam, bakso, sop buntut, mie goreng, pecel lele, rawon, pisang goreng, dan masih banyak lagi menu yang lainnya. Harga yang di banderol mulai dari Rp.50.000 sampai Rp.150.000.

Warteg Sumber Tani 

Tempat Makan NonStop Buka 24 Jam di Jakarta

Daerah makan nonstop buka 24 jam di Jakarta selanjutnya yaitu Warteg Sumber Tani yang beramat di Jalan Sati Tonggara No. 20, RT.11/Rw.10, Kramat Jati, Kramatjati Jakarta Timur, DKI Jakarta. Warteg Sumber Tani ini menyediakan beragam jenis olahan masakan khas tegal jawa tengah yang enak dan lezat, dan sanggup berkompetisi dengan bisnis-bisnis yang lain di zona dan sekitarnya. Soal harga tidak perlu kuatir, karena tidak terlalu merogoh kantong. Harga yang di banderol sekitaran Rp.20.000 sampai Rp.50.000-an.

Mie Ayam Wakanda

Warung Mie Ayam Wakanda bermukim di Jalan  Caman Raya Utara VIII, RW.003, Kuningan, Bintara Jaya, Kec. Bekasi Bar, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kau bisa menemukan makanan legendaris ini di tiap-tiap sudut, namun tidak semua kios bakso atau bakmi yang buka 24 jam. Mie Ayam Wakanda berbeda dengan mie ayam lainnya. Harga yang di banderol sekitaran Rp.50.000-an. Di jamin kau akan ketagihan jika mencicipi cita rasa dari Mie Ayam Wakanda.

Warung Pedes

Daerah makan nonstop buka 24 jam di Jakarta selanjutnya yaitu kios pedes yang beramat di Jalan Kemang Raya No. 103 E, Kemang, Jakarta Sentra. Opsi lauknya banyak banget dengan 3 jenis saos pedas yaitu saos pedas matah, saos pedas goreng dan saos pedas gledek. Sedangkan pilihan nasinya juga ada 3 yaitu nasi putih, nasi merah dan nasi uduk. Menu lain yang di sediakan yaitu oreg tempe, semur jengkol, oseng kangkung, ayam suwir pedas, jengkol balado, usus pedas, oseng buncis, dan masih banyak lagi menu yang lainnya. Untuk perorangnya di banderol Rp.50.000.

Pondok Selera

Tempat Makan NonStop Buka 24 Jam di Jakarta

Pondok Selera yaitu resto yang menawarkan seafoad segar yang buka 24 jam tiap-tiap harinya di tempat hal yang demikian yang bermukim di Jalan  Bugis No. 51, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Sentra. Pondok Selera ini menyediakan beragam menu makanan mulai dari kepiting saus padang, kepiting saus tiram, cumi rica-rica, cumi goreng tepung, ayam goreng rica-rica, udang goreng saus tiram, udang asam manis, dan masih banyak lagi menu yang lainnya. Harga yang di banderol mulai dari Rp.50.000-an.

Roti Panggang Palasari

Roti Panggang Palasari yang bermukim di Jalan Pluit Timur Blok L Barat No. 15, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara. Roti Panggang Palasari ini tiap-tiap harinya amat ramai pengunjung karena harga yang relatif murah sekitar Rp. 3.000 sampai Rp. 35.000, jadi amat pantas untuk kantong buah hati sekolah. Nah, yang membuat pengunjung ketagihan yaitu dari nama nya yang unik, semua singkatan dari nama menu kios hal yang demikian mulai dari ropang cokke yang kepanjangannya roti panggang cokelat keju, dunia maya kepanjangannya indomie telur kornet, dan sebagainya. Bila kamu berkunjung ke Roti Panggang Palasari di jamin bakal ketagihan.

Warung Ampera 2 Tak

Warung Ampera 2 Tak beramalat di Jalan Cikini Raya No. 103 Jakarta Sentra yang tiap-tiap harinya kios ini buka 24 jam. Nah, jika kamu berharap menyantap hidangan khas Sunda, amat pantas jika berkunjung ke kios ampera 2 tidak ini. Sistem pelayanannya prasmanan atau buffet, kamu bisa mengambil sendiri lauk-lauk yang kamu sukai. Untuk harga tergantung pada lauk yang kau ambil.

Itulah sebagian tempat makan nonstop buka 24 jam di Jakarta. Semoga kabar di atas bermanfaat dan bisa memudahkan Anda dalam mencari tempat makan yang buka 24 jam di Jakarta. Lihat tulisan yang bermanfaat lainnya.

Terima kasih!

Komentar